AKSESORIS HIJAB BY #J_CRAFT


Ceritanya, aku dapet kiriman dari #j_craft Yogjakarta. Ada 3 item, 1 kalung hijab dan 2 kalung batik.
Semuanya handmade dan ngga pasaran. Owner #j_craft bisa buatkan aksesoris sesuai permintaan customer. Jadi kemungkinan kecil aksesoris kita sama persis dengan aksesoris kebanyakan orang. Aku bahas satu per satu yah.. Silahkan disimak...

1. Kalung Hijab

Kalung hijab #j_craft ini membuat tampilanmu semakin cantik & menarik. Kalung hijabnya Unik dan ga pasaran👏 bisa dipake sesuai style kalian.

Kalo aku suka make ini jadi pengganti bros hijab biasa. Kalung hijabnya sangat membantu penampilan aku. Apalagi kalo udah ke kondangan, pasti ga ketinggalan make kalung hijab ini. Cara pakenya bisa menyesuaikan sama style kalian gaess. Mana yang nyaman aja.

2. Kalung Batik



Kalung batik ini mempunyai model dan pendant yang berbeda-beda. Dinamakan kalung batik so pasti karena bagian tali/rantainyabterbuat dari kain batik. Aku dapet 2 model dan pendant yang berbeda, meakipun motif batiknya sama. Kalung batik ini ga hanya untuk yang make hijab yah gaess, yang berhijab maupun yang non hijab sama-sama bisa make kalung ini. Modelnya ga kaku. Jadi bisa diseauaikan aja.
Kalo aku make kalung ini kadang dengan model talinya ketutup hijab, kadang dengan model talinya diliatkan sebagian. Tergantung wardrobe yang aku pake sih ya. Kalian juga bisa buat cara pakenya sesuai style kalian. Ga kaku deh pokonya.

Gimana?? Aksesorisnya cantik dan unik bukan?? So pasti YES😍

Aku paling suka make aksesoris handmade. Karena kita bisa request model dan warna apa yang kita mau. Berarti ga pasaran kan. Lebih nyaman make yang ga pasaran kalo aku🤗 gimana kalo kalian?? 😁
Kalo mau order bisa langsung hubungi ownernya disini yaa ➡ www.instagram.com/anggrianiratna_

Handle by: @b.a_management

Semoga bermanfaat😀

40 comments:

  1. Cantik sekali kalungnya . ini bakal kepake banget buat hijaban yah karena aksesorisnya bisa terlihat dengn jelas.

    ReplyDelete
  2. aku ga pake hijab sih tapi kayaknya lucu juga ya aksesorisnya dipake gitu,

    diana girlscreation

    ReplyDelete
  3. Aku baru tau kalau ada yang namanya kalung hijab nih nisa hehe

    ReplyDelete
  4. Aksesorisnya bagus juga di kamu say 😉

    ReplyDelete
  5. Cantik banget aksesorisnya, baru kali ini ada namanya kalung hijab, jd kepengen 😁

    ReplyDelete
  6. Pas banget ya buat dipakai dengan hijab. Jadi kalungnya tetep kelihatan

    ReplyDelete
  7. Wagelahsee kalungnya kek ariel si mermaid punyaa..

    ReplyDelete
  8. belom pernah coba oake aksesoris hijab. lucu juga wkwk jadi pengeen

    ReplyDelete
  9. Kalung sm anting emang masih jadi accesories favorit para wanita berhijab deh ya.. Mana sekarang jg banyak banget macem dan bentuknya

    ReplyDelete
  10. Aku sih ngga suka pakai aksesoris buat hijab.

    ReplyDelete
  11. Wah lucu2 banget ya, jarang banget lho ada aksesoris hijab gitu

    ReplyDelete
  12. Aku mau coba yang tutorial foto nomor satu. Karena dulu aku suka pakai kalung mba, tapi pas mulai jilbab nya menutup dada, kalung-kalung aku jadi ngga kepake. Lihat postingan mu aku jadi punya ide mau coba ...

    ReplyDelete
  13. cantik aksesoris hijabnya jadi pengen punya juga deh

    ReplyDelete
  14. Kalung hijab ini jadi pilihan buat mempercantik gaya berhijab kita ya, biar ga monoton. Wah kaka kreatif banget!

    ReplyDelete
  15. byk jg ya trnyta aksesoris hijab

    ReplyDelete
  16. Cantik banget kak Kalungnya bikin tambah keren aja penampilannyya. Aku dulu suka banget bikin-bikin kayak gini, tapi kadang suka males makenya hehehe

    ReplyDelete
  17. lucu kalung hijabnya, aku baru liat accesoris hijab yg kaya gitu, biasanya sebatas bros aja kan

    ReplyDelete
  18. Harganya terjangkaukah? Oh iya ada Instagramnya ya. Cus ah aku mau kepoin. Bagus Sist dipakainya cocok.

    ReplyDelete
  19. Keren bgt ya pasti bkin penampilan biasa aja jsd luar biasa

    ReplyDelete
  20. Lucu lucu banget mbak aksesoris hijab nya jadu makin modis diliatnya

    ReplyDelete
  21. cakep² ya aksesorisnya, kalungnya cucmey banget. jadi bisa dipadu padankan.

    ReplyDelete
  22. bagus yah kalungnya, bikin penampilan jadi makin cantik 😍

    ReplyDelete
  23. aku suka banget pakai aksesoris seperti kalung gitu. apa lagi yang handmade dan produk lokal :)
    ini bagus dan cantik sekali kalung nya :)

    ReplyDelete
  24. Nah, kalau kreasi seperti itu kan akan menampilkan percaya diri yang maksimal ya kak .

    ReplyDelete
  25. sekarang inovasi fashion buat yang berhijab banyak yah, jadi yang berhijab bisa tetep stylist dan gak monoton gayanya.. seneng deh

    ReplyDelete
  26. Bagus bagus kak dan lengkap asesorisnya dijogja dimana kak tokoknya

    ReplyDelete
  27. Belinya di yohya wajar sih etnic semuanyaa. Soalnya aku pernah nemenin temen beli kalung dan binggung sendiri karena baguzz baguzz

    ReplyDelete
  28. Cakep cakep Mbak Say. Jadi inget masa muda dulu suka koleksi perhiasan kayak gitu. Selarang kalo pake jilbab dah yang instan dan gak pake hiasan lagi.

    ReplyDelete
  29. Kalungnya suka kak, aku juga suka dengan aksesories di Jogja itu ya kak dimananya

    ReplyDelete
  30. Wah bisa ditiru nih buat ootd.kalung batiknya naksir banget. Biar look makin stylish nih mesmi berhijab kan ya

    ReplyDelete
  31. Keren banget aksesoris hijabnya, walau pakai jilbab jadul, di padukan dengan aksesoris ini jadi terlihat kekinian dan elegan

    ReplyDelete
  32. Ini tuh keren bisa nambah modis lagi dalam berhijab. Apalagi modelnya cakep2

    ReplyDelete
  33. Cantik dan unik bgt beb, pengen cobain jg biar fesyenebel

    ReplyDelete
  34. aksesoris kalau ditempatkan dan dipakai dikondisi yang tepat bikin tampilan tambah elegan dan keren banget. jadi bisa padu padankan dengan banyak gaya dan jadi ngga membosankan lagi tampilan hari hari

    ReplyDelete
  35. Aku emang kurang suka sih pqkai aksesoris macam2 di hinab, takut nyangkut. Tapi lihat yg di atas bagus juga yh.. boleh deh dicoba..

    ReplyDelete
  36. Saya sih naksir kalung hijabnya, cyin. Mungkin bakal saya pakai kalau udah gak gendong2 si dedek lagi, hehe. Itu bs juga ditaruh di daerah atas kepala kalau pas kondangan

    ReplyDelete
  37. Beli dimana mba kalung hijub nya..naksir sama acesoris yang mba pakai..��

    ReplyDelete
  38. wah baru tahu ada kalung hijab, lucu buat datang ke event

    ReplyDelete
  39. kalungnya cakep amat, cocok buat ngemol, keundangan, kerja :)

    ReplyDelete

Abadikan Momen di Photobook Berkualitas

Hai hai hai.. Welcome back to my blog setelah sekian lama ga menulis karena suatu & lain hal😊 Well, kali ini aku mau berbagi pengalaman...