[REVIEW] ACNES SEALING JELL

Welcome to my first review..

Haaaaiiiiii!!!!  Bete sama jerawat di wajah???? Aku juga :)

Wajah aku akhir-akhir ini jerawatan, tapi ga parah banget. Cuma numpuk di pipi dekat telinga kiri kanan. Di dagu juga ada dikit. Tapi bikin ga nyaman yah. Tipe kulit aku ga berjerawat, hanya saja sedikit sensitif apalagi kalo udah coba-coba produk baru.
Nah.. karena aku lagi berjerawat karena asal2 pake produk, so sekarang 2x sehari setiap pagi dan sore aku pake acnes sealing Jell untuk ngatasi masalah jerawat yang lagi meradang. Aku udah sekitar 6 bulan lebih mulai pake Jell ini kalo lagi jerawat, terutama saat PMS^^ yang ciwiciwi pasti tau dong ya hehee. Cuss simak reviewnya dari aku :)

PRODUCT INFO
Nama produk: Acnes Sealing Jell
Netto: 9 gr
NO BPOM: NA18150104159
Harga: Sekitar 18 ribuan
Manufactured by PT. Rohto Laboratories Indonesia
You can buy di minimarket/supermarket terdekat *kalo aku lebih sering beli di Giant*

PRODUCT CLAIM
Merupakan salah satu produk dari Mentholatum Acnes Treatment Series yang membantu merawat kulit berjerawat dan menjaga kelembutan kulit. Merawat bagian yang berjerawat dengan cara memperkecil volume serta mengurangi kemerahan jerawat. Cocok untuk kulit berminyak dan kulit yang kasar.

“TRANSPARENT GEL”
“HELPS FIGHT BACTERIA & ACNE CARE”

PACKAGING
Kemasan luar berupa box nuansa putih hijau. Acnes Sealing Jell ini dikemas dalam bentuk tube yang mirip dengan tube salep pada umumnya. Ukurannya mungil ngga bikin rempong kalo dibawa bawa. Tutupnya erat dan ngga perlu takut tumpah kalo dimasukkan dalam tas.



INGREDIENTS
Aqua (Water), Alcohol, Butylene Glycol, Glycerin, Sulfur, Triethanolamine, Salicylic Acid, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Stearyl Glycyrrhetinate, O-Cymen-5-Ol, BHT, Pyridoxine HCL, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Fragrance, Cinchona Succirubra Bark Extract.

4 MANFAAT UNTUK MERAWAT KULIT BERJERAWAT
Anti Bakteri Isopropyl Methyl Phenol membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
Acne Care : Stearyl Glycyrrhetinate menyejukkan kemerahan pada kulit yang berjerawat.
Keratolytic Sulfur dan Salicylic Acid membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga tekstur kulit.
Skin Nutritions : Vitamin E & B6 sebagai antioksidan serta menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.

CARA PENGGUNAAN
Keluarkan Acnes Sealing Jell secukupnya pada ujung jari, lalu oleskan pada bagian yang berjerawat.

TEXTURE & SCENT
Teksturnya lembut, mudah menyerap ke kulit, dan baunya juga ga menyengat sama sekali.


RESULT
Aku merasa produk ini cukup bikin jerawat lebih cepat kering, tapi memang ngga instan. Paling cepat pemakaian 3 hari, jerawat yang meradang udah mulai mengering di wajah aku. Kalo aku sih makenya saat muncul jerawat aja. Setelah kering baru aku fokus untuk menghilangkan bekas-bekas jerawatnya. Waktu diolesin di wajah rasanya dingin-dingin gimana gitu :) Jell ini juga ga bikin wajah kaku. Nyaman deh pokonya. 


Tapi, menurut aku ngga semua orang ya bisa cocok pake produk ini. Temen aku pernah coba, tapi ga ngefek. Since it has cheap price, aku rasa ngga ada salahnya mencoba. Bisa jadi di kulit kalian cocok dan berfungsi juga kaya di aku :)


Have you tried this product???

Thanks for reading :)

12 comments:

  1. Di aku gak mempan beb.. ๐Ÿ˜” gak ada ngaruh apa apa.. ๐Ÿ˜…

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah sih make produk ini karena biasanya aku pake vitacid kalo jerawatan

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah sih make produk ini karena aku biasanya pake vitacid kalo jerawatan #supblogline

    ReplyDelete
  4. Aku pengen cobain ini tp maju mundur krn kandungan alkoholnya ๐Ÿ˜… #supblogline

    ReplyDelete
  5. Aku pengen cobain ini deh katanya sih bagus lho ini beb dan murmer #supblogline

    ReplyDelete
  6. Eh aku juga pake ini lho, andalan banget uk jerawat apalagi yg kuning tuh bs perbaikin tekstur kulit �� #supblogline

    ReplyDelete
  7. wah ini bagus ya untuk yang jerawatan, mana murmer lagi ya kan #supblogline

    ReplyDelete
  8. Udah pernah coba ini juga tp gak mempan.. huhu :(

    #supblogline

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah cobain produk ini. Karena wajahku nggak jerawatan.
    Tapi katanya memang bagus utk wajah yg berjerawat ya. Tp nggak semua cocok ya

    ReplyDelete
  10. Wah belom pernah cobain ini sih. Boleh deh kayaknya ntar coba mana tau cocok, tube kecil ada kan ya? Biar kalo nggak cocok nggak sayang ❤❤❤

    ReplyDelete
  11. Anakku yang sulung pakai ini, katanya mempan sih buat obatin jerawat

    ReplyDelete
  12. Aku juga pernah sih make ini dan lumayan mempan buat jerawat.. tapi sekarang aku betalib ke vitacid jho

    ReplyDelete

Abadikan Momen di Photobook Berkualitas

Hai hai hai.. Welcome back to my blog setelah sekian lama ga menulis karena suatu & lain hal๐Ÿ˜Š Well, kali ini aku mau berbagi pengalaman...