YOU’RE AS BEAUTIFUL AS A PRINCESS WITH X2 DIARY


My Sugar Grey Diary ….

Curcol dikit yaakJ Sebenernya aku tuh udah lama ga pake softlens, terakhir pake softlens itu sekitar 1 tahun yang lalu. Karena softlensnya rusak jadi mager buat beli lagi. And then, kemarin ini pas banget Smart Beauty Community kolaborasi dengan X2 Softlens dan aku Alhamdulillah dapet kesempatan ngreview x2 softlens by Exoticon❤  
Jadi aku tuh dikirimin 3 softlens; Manga, X2 Gold, dan X2 Diary beserta case dan cairannya.
Pertama unboxing itu, so surprisingly. Mulai dari packingan yang didesign khusus series Dilan gitu, sampe yang  isinya buaanyaakk banget hehee..


Dan untuk kali ini aku bakal review salah satu softlens yang aku dapet yaitu X2 Diary J


X2 Diary ini buat aku jatuh cinta bgt karena dari box-nya aja udah cute apalagi softlensnya. Series X2 diary ini dibuat khusus untuk tampilan fantasy gitu dengan 5 koleksi color, yaitu 01 Sugar Grey, 06 Milky Orange, 07 Light Grey, 08 Grey, dan 09 Creamy Grey.


INFO PRODUK
Merek: X2 Softlens by EXOTICON
Series: X2 Diary
Color: 01 Sugar Grey
Dia: 14,50 mm
Sph: -0,50
BC: 8,6
Made in Korea
CONTENT
One sterile contac lens (62% polyhema, 38% water) in borate buffered saline.

PRODUCED BY
I-codi Co.,Ltd - Korea melalui Eyes Spice Pte.,Ltd, Singapore

DISTRIBUTED BY
PT. Katamata, Jakarta - Indonesia

Izin: KEMENKES RI AKL 21204514132


Dari box-nya keren, kaya buku gitu. Sesuai namanya DIARY. Box ini dilindungi dengan plastik segel sebelum dibuka. Jadi pasti aman mau dikirim kemana ajaJ


Dan bisa dilihat di gambar, softlensnya itu disimpan dalam botol yang ada di box. Petunjuk penggunaan juga diselipin di box. Simple & keren.


Jadi namanya memang sugar grey, tapi warnanya lebih ke arah kebiruan dan ada guratan greynya gitu. X2 Diary ini bener-bener membuat tampilan makin cantik dan layaknya seorang princess.
Overall aku suka bgt sama X2 diary yang color sugar grey ini.


Dan aku terniat buat makeup tema Fairy Princess Look seperti di gambar. Untuk looknya agar lebih  ke fairytale gitu, aku pake my BEST SOFTLENS dari X2 Softlens, biar cantik secantik seorang PRINCESS WITH X2 DIARY
Sebenarnya ga tau ini cerita fairy apa yang aku buat. Jujur aku tuh ga gitu bisa bikin makeup fantasy. Dan ini adalah Fairy Princess Makeup ala aku yang terinspirasi dari channel youtube Charisma Star about Fairy Princess Makeup. Aku pake nuansa pink, blue, dan sedikit keunguan. Aku juga tambahin liquid highliter di eyeshadow dan bibir.

Btw, biasanya aku make softlens yang warnanya grey atau brown. Dan ini first impression aku make softlens warna-warna yang kaya gini. Softlensnya ini nyaman banget dipake, ga ngganjel, ga bikin risih mata, dan ga bikin mata lelah walau dipake seharian.

So, X2 softlens by EXOTICON aku recommended buat beauties yang suka pake softlens dan yang pemula pake softlens. Mantul pokonya❤ apalagi yang suka fantasy boleh banget nyoba series X2 Diary ini. Pasti buat tampilan kamu like a princess J
Yuk mampir di video review akuπŸ€—

Untuk info lebih lanjut bisa cek dibawah ini!
Website: www.x2.co.id
Instagram: X2 Softlens

THANKS FOR READING J


34 comments:

  1. Produk softlens favorit aku nih kak, harga dan kualitasnya oke banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, ini pertama kalinya aku pake x2 and WOW bgt :)

      Delete
  2. Emang bikin cantik kalao pake softlens :) cuman akunya enggak berani hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, tapi make softlens memang harus super hati2 :)

      Delete
  3. Asalkan tetap sesuai prosedur ya dik pasti aman kok, tapi emang bikin pangling yang paket soft lens ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak mesti sesuai prosedur dan super hati2 hehee

      Delete
  4. Look dan matanya kamu bagus bbeb..
    Pengen sih pakai softlense. Tapi gak ada yang cocok dengan mata silindrisku. Pun aku takut kecolok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee makenya mesti hati2 dan ikuti prosedur aja beb, terus juga jaga kebersihan tangan sama manta :)

      Delete
  5. Suka deh sama orang yang bisaan stau telaten pakai softlense. Aku sih ga bisa karena silindris n aku takut ga telaten kan bahaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah beb kalo ga telaten bahaya kasian matanya

      Delete
  6. wah banyak banget x2nya beb, aku belum pernah coba nih yg diary

    ReplyDelete
  7. Aku juga pecinta x2 softlens. Tapi belum pernah coba diary ini. Jd penasaran pengen coba deh. Aku biasa pake yg sanso, bio, stardust.

    ReplyDelete
  8. cakep nih beb makeup looknya, tapi aku belum pernah nih cobain x2 yang ini, jadi kepo dan penasaran deh pengen cobain juga

    ReplyDelete
  9. Looknya keren mba. Btw berapa lama bikin look kaya gitu? Soalnya aku belum pernah πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou mba:) masih2 belajar juga sih sebenarnya heehe
      berapa lama yaak, 3 jam an deh kalo ga salah :)

      Delete
  10. lagi banya banget ya yang make inii. aku belom pernah coba btw. jadi pengeeen coba

    ReplyDelete
  11. Review produk yang menarik. Aku bacanya sambil membayangkan ceweque makin cantik menggunakan produk ini. Nanti ku rekomendasikan

    ReplyDelete
  12. Itu warna soflens-nya imut banget sih, aku mau ikutan pakai juga, secara memang aku selalu menggunakan softlens

    ReplyDelete
  13. Dari dulu aku tuh masih belum bisa masa kak pakai softlens, boleh kali kak dibagi tipsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee kalo tips dari aku sih yang penting berani dulu yah beb. Krn kalo takut2 gitu bahaya juga kan yah. Terus jaga kebersihan tangan juga pas mau pake. pokonya ikuti prosedur aja beb. coba2 nonton tutorial pake softlens juga good idea :)

      Delete
  14. Wah aku udah lama banget gk pake softlens karna sekarang udah kacamataan mulu,btw warnanya bagus yah kebiruan gitu 😍😍 sukak deh sama softlens x2 gitu aku dulu pas sering pake softlens jg suka pake produk dari x2

    ReplyDelete
  15. X2 ini sdh terkenal bagus. Warna nya OK, harga nya OK juga (terjangkau). Aku udh lama ngga pakai softlens, pdhal enak ngga perlu bolak balik pake kacamata. Lihat review mu jadi mau lagi bersahabat dgn softlens

    ReplyDelete
  16. Waaah akupun juga pakai X2 pas pertama kali make softlense pas wisuda dan emang nyaman banget sih

    ReplyDelete
  17. Gak takut kak pake softlense kalau mata kemasukan kuman, jadi meeah dan gatal

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah asalkan kita jaga kebersihan dan makenya sesuai prosedur ga beb. Harus aware aja sama kebersihan terutama tangan dan mata.

      Delete
  18. Warna soflensenya cakep banget ini kak, cocok di kamu looks very pretty :)

    ReplyDelete
  19. Packaging dari x2 diary ini Keren banget ya kak. Kaya buku gitu.

    ReplyDelete
  20. Kepo banget nih sm softlens X2. Bukan pengguna softlens tapi aku penasarann pengen cobain jugaa

    ReplyDelete
  21. Aku dapet series ini juga beb, tapi sayang suka kesel kalo lagi shoot di Cameraku jadi warna ungu :"(
    Kameraku yg eror -_-

    ReplyDelete
  22. Cocok banget softlensnya ama fairy look gini ya nisa hehe lagi banyak bgt yg review wkwk jadi pengen coba juga jadinya 😍

    ReplyDelete
  23. x2 diary emang bagus & enak dipakenya aku jg pake tp yg warna grey

    ReplyDelete
  24. X2 mmeang terthe best ya produknya. Enak di pake terus kalo yang dairy ini cantik bangett 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  25. ini seri baru ya? aku pernah pakai lensanya X2 dan emang nyaman. next mau coba seri ini juga :D

    ReplyDelete
  26. Aku juga make ini buat dukung makeup look aku, jadi kesan fantasynya dapet gitu

    ReplyDelete

Abadikan Momen di Photobook Berkualitas

Hai hai hai.. Welcome back to my blog setelah sekian lama ga menulis karena suatu & lain hal😊 Well, kali ini aku mau berbagi pengalaman...