HALAL, NATURAL, TERUJI - BLOGGER GATHERING WITH SAFI


Haloo beauties,
Jadi ceritanya Jum’at, 8 Februari 2019 aku diundang acara Safi Blogger Gathering di Premiere Hotel Pekanbaru dengan speakers: Mb Shafira Eden, Beauty Influencers dan  Mb Clara dari Safi Indonesia.
It’s my first impression with Beauty Blogger and Influencers in Pekanbaru. So excited bisa lunch bareng Safi & blogger/vlogger Pekanbaru. Khususnya @pkubeautyblogger 

Sebenarnya sebelum tau dan diundang ke acara ini, aku udah 2 mingguan make produk Safi yang White Expert Purifying Makeup Remover dan Age Defy Renewal Night Cream. Alhamdulillah aman dan cocok J

Nahh sebelumnya aku bakal jelasin sedikit mengenai Safi.
Safi adalah brand skincare nomer 1 di Malaysia. Dari acara ini aku dapat informasi baru kalo Safi itu berarti pure/murni. Safi ini merupakan produk yang Halal (Aman), Natural (Alami), dan Teruji (Efektif).
Setiap produk perawatan kulit yang dipersembahkan Safi untuk wanita Indonesia adalah hasil inovasi terbaik dari 100 lebih para ilmuwan Safi di Safi Research Institute (Halal Research Institute Pertama di Dunia). Jadi semua produk Safi sudah teruji pastinya.
Beauties juga ga perlu ragu, karena Safi sudah mendapatkan 2 sertifikat halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (dari Indonesia). Sesuai banget dengan taglinenya: HALAL, NATURAL, TERUJI.

Safi Research Institute (SRI) adalah jaminan halal untuk cantiknya kulit beauties. Bahan baku, proses pembuatan hingga produk jadi dipastikan bebas alkohol dan gelatin. SRI juga memastikan produk Safi hanya menggunakan bahan alami terbaik melalui proses klinis yang terpercaya sehingga terbukti aman untuk kulit. So, Produk Safi seluruhnya terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis oleh SRI untuk mempercantik tampilan kulit.

Safi mulai hadir di Indonesia itu sekitar Maret 2018 di Watson dan Guardian. Tahun ini, hampir 1 tahun Safi sudah beredar di Indonesia J
Dan, saat ini Safi menyediakan 3 varian skincare sesuai kebutuhan, yaitu White Natural, White Expert, dan Age Defy.
  • White Natural terbuat dari ekstrak kulit manggis + grapefruit yang akan merawat kulit muda beauties agar tetap lembab, sehat, dan cerah berseri.
  • White Expert mempunyai kandungan Habbatussauda. Manfaat  Habbatussauda dan teknologi oxywhite membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi sehingga membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin di kulit kita para wanita. NO KUSAM!
  • Age Defy dimaksudkan untuk usia 25 tahun ke atas dengan kandungan emas dan protein sutera yang menjaga keremajaan kulit, memudarkan tanda penuaan dini, dan mempertahankan halus lembutnya kulit para wanita. Singkatnya bisa dibilang sebagai anti aging.
Dalam waktu dekat sih katanya bakalan ada lini produk terbaru dari Safi yang bakal beredar di Indonesia.. Ditunggu aja J

Btw, banyak banget knowledge and information yang didapat para blogger/vlogger Pekanbaru dari mb Clara @safiindonesia. Selain itu juga dapat cerita mb @shafiraeden tentang pengalaman perjalannya ke Safi Research Institute di Malaysia.
Kita masing-masing juga diberi kesempatan nyobain langsung produknya Safi White Expert dan 1 produk dari varian Age Defy step by step. 
Mau tau? Ini dia step by step produk yang kita cobain… yuk disimakJ


1. White Expert Purifying Makeup Remover


Pertama, karena semua kita pake makeup, kita bersihkan makeup dulu pake White Expert Purifying Makeup Remover yang berbahan dasar air dengan Teknologi Micellar ini. Ini dia salah satu produk Safi yang udah aku pake sekitar 2 mingguan. Ga bikin perih dan panas di wajah. Pake 1 kapas aja udah kehapus semua makeupnya. Ini makeup remover pertama yang betah aku pake. I like it.    

2. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner


Next step, kita pake Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner. Teksturnya kaya gel yang ada butiran-butiran birunya gitu. Produk ini mengandung ektrak Habbatussauda, minyak bunga matahari dan vitamin E sebagai antioksidan. Cara pakainya itu sama seperti face wash. Basahi wajah terlebih dahulu, lalu ambil gel secukupnya dan usap ke wajah, baru deh dibilas pake air. Wajah jadi seger banget setelah pake Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner ini.

3. Safi White Expert Deep Exfoliator


Selanjutnya itu kita pakai Safi White Expert Deep Exfoliator. Ini scrub wajah dengan butiran apricot, teksturnya lembut. Scrub ini membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di pori-pori. Aromanya ga menyengat, butiran scrubnya lembut. Dan setelah pake ini wajah makin seger. Pasti udah tau dong Deep Exfoliator ini dipakenya seminggu 2x aja. Cara pakainya persis seperti face scrub pada umumnya.

4. Safi Age Defy Gold Water Essence


Next step itu pake salah satu best sellernya Safi “Age Defy Gold Water Essence”. Reviewnya bagus-bagus dan aku penasaran banget dong mau nyobain ini. Dan, Gold Water Essence ini satu-satunya produk dari varian age defy yang dicobain ke kita. Katanya Gold Water Essence diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan kelembaban kulit. Pakainya ga perlu banyak-banyak, secukupnya saja di lima titik wajah, lalu diratakan ke seluruh wajah. Daaan setelah mencobanya, langsung jatuh cintaJ beneran wajah jadi super lembut banget. No tipu-tipu ini heheh..

5. Safi White Expert Ultimate Essence


Selanjutnya kita pakai Safi White Expert Ultimate Essence. Ini sejenis serum, tapi lebih ringan. Produk ini dapat memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah. Pakenya juga secukupnya saja di lima titik wajah, lalu diratakan ke seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk ringan gitu. Ultimate Essence ini juga menghidrasi kulit. Setelah beberapa step di atas wajah bener-bener terasa segar dan lembut banget.

6. Safi White Expert Illuminating Day Cream


And next, pakai White Expert Illuminating Day Cream yang udah ada kandungan SPF15 PA++ nya. Jadi ini melindungi kulit wajah kita dari penggelapan akibat radiasi. Setelah pake day cream ini wajah jadi terlihat cerah dan segar. Wajah pun jadi halus, lembab dan kenyel-kenyel gitu. Super duper nyaman deh..

7. Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++


Last step, kita pakai White Expert CC Cream SPF24 PA++. CC Cream ini berfungsi utuk mencerahkan tampilan kulit, membantu menyamaratakan warna kulit agar tampak cerah alami, serta membantu menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam. CC Cream ini cuma 1 shade untuk semua warna kulit. Daan setelah dicoba, ternyata bener cc cream ini membuat wajah jadi cerah dan flawless gitu. Tanpa set bedak sama sekali aja udah bagus, tone up gitu dianya. Apalagi kalo diset lagi bedak tabur. Perfect! I love it!


First Impression setelah mencoba produk Safi step by step di acara ini, wajah jadi terasa lembab, kenyel-kenyel dan terlihat segar. Apalagi kalo step by step ini kita aplikasikan setiap hari, pasti deh wajah bakal terawat banget.
Yang paling berkesan di aku itu Age Defy Gold Water Essence & White Expert CC Cream SPF24 PA++. Gold Water Essencenya bikin wajah lembut banget. Ditambah lagi sama CC Cream SPF24 PA++ nya yang bikin wajah jadi flawless gitu. Berasa ringan banget untuk dipake sehari-hari. It’s the best.

Overall, aku seneng banget bisa ikutan acara ini. Banyak manfaat yang didapat. Dapat temen-temen baru juga. 


Daan, selesai dari semua rangkaian acara, kita mendapatkan hampers berupa Safi Skincare Set dari seri White Expert.


So happy… pengen cepat-cepat nyobain 1 paketnyaJ
Tunggu review aku selanjutnya yah…

Thankyou dan sukses selalu @safiindonesia

Siap untuk beralih ke skincare yang HALAL, NATURAL, TERUJI beauties???


YOU MUST TRY THIS PRODUCT!!!

37 comments:

  1. Jadi penasaran coba safi.. selama ini masih pengguna wardah, tp untuk safi sepertinya bagus juga ya

    ReplyDelete
  2. akhirnya selain wardah adakali skincare yang resmi hadir di Indonesia dan bener bener dengan yakin ngeKlaim kalo mereka itu halal, ini bisa jadi pilihan buat siapapun yang mau pake skincare tapi bingung karna takut ga halal, atau mungkin dia ga cocok sama brand sebelah dan akhirnya skrang jadi ada pilihan lain deh.

    ReplyDelete
  3. Katanya micellar water sama facial washnya bagus yaa, tapi lebih buat ke yang punya kulit normal to dry gak sih? aku jenis kulitnya minyakan dan acne prone jadi masih belum berani nyobain juga sampe sekarang

    ReplyDelete
  4. Aku mupeng banget sama yg gold essencenya. Btw yg 2in1 cleanser n toner jd ga usa pake toner lg donk ya?

    ReplyDelete
  5. Wah aku uda sering banget denger tentang Safi tapi belom pernah sekalipun coba. Kayaknya aku bakal mulai coba yang gold essence deh. Kayaknya menarik

    ReplyDelete
  6. Yes.. gold essence safi emang juara banget ya beb.. suka banget aku sama produk itu

    ReplyDelete
  7. Keren ya, kita jadi tau banyak tentang produk safi lebih banyak dan seaman itu produk2nya.

    ReplyDelete
  8. Sering banget yaa safi ngadain acara gituu ๐Ÿ˜ jadi pengen cobain produknyaa

    ReplyDelete
  9. Safi ini emang best seller dan terkenal bagus emang ya say...

    ReplyDelete
  10. Semoga di Pekanbaru sering ada acara beauty gathering kayak gini yaa beb..๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  11. Yg mau aku cobain tuh White Expert Purifying Makeup Remover nya. Mau dong mba di review ehehe. Safi adalah brand yg mengusung ke Halal-an nya nih. Bagus lah makin banyak produk kosmetik yg halal. Jadi aman jg kita pakainya

    ReplyDelete
  12. Aku pengen banget nyobain purifying make up remover katanya bagus banget angkat make up, aku udah nyobain dong gold water essence itu nampol banget lembaav

    ReplyDelete
  13. mba, aku kemarin mampir ke Guardian, pengne beli night cream dari white expert nya. Ketika aku oles d telapak, agak parfumed ya? Ga masalahkah, aku masih ragu hehe. Soalnya kulitku sensitif si

    ReplyDelete
  14. Event perkenalan produk skincare Safi lagi dmn mana banget nih ya beb, jadi makin tertarik ada 1 vlogger indo yang suka bnaget sama si Safi ini :)

    ReplyDelete
  15. Wah acaranya seru banget ya, pengen baca full review white expert nya nih kak. Racun banget ini, banyak yg bilang bagus juga

    ReplyDelete
  16. Semoga di Pekanbaru sering ada gathering kayak gini ya hehe btw aku perdana coba Safi pas acara ini nih hehe

    ReplyDelete
  17. Ku pengen ikut event nya safi, biar bisa cobain produknya.. pengen beli tapi masih maju mundur karna takut gak cocok ☹️

    ReplyDelete
  18. safi ini aku denger denger bagus ya beb, tapi aku sampe sekarang ngga berani nyoba takut ngga cocok di aku

    ReplyDelete
  19. Sudah coba beberapa produk safi. Dan emang bagus ini produknya. Apalagi ada label halal. Jd g bikin ragu2 lagi.

    ReplyDelete
  20. Aku sedang pake safi si gold essence dan ngebantu banget buat kulit yang bertekstur..pengen coba si cleansingnya ☺

    ReplyDelete
  21. asik banget yaa acaranya. aku tunggu review produknya kak! ^^

    ReplyDelete
  22. Gathering nya selalu seru sih, produk2 nya juga kece aku baru pernah coba brightening daycream nya aja.

    ReplyDelete
  23. Emang seru banget sih ini acaranya. Kemarin aku juga dateng pas ada event safi di kota aku

    ReplyDelete
  24. Lengkap banget reviewnya kak. Seru deh. . Ga sabar nunggu launching produk terbarunya safi, semoga ada acara lagi di Pekanbaru yaa ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  25. Aku suka banget sama safi. Acara gathering-nya juga seru banget ya beb ��

    ReplyDelete
  26. Keren. Review produknya satu persatu. Bisa jadi pedoman buat yang mau coba produk safi.

    ReplyDelete
  27. tapi jujur sih dari aku pribadi yang pernah pake produk halal lainnya seperti wardah, nameera pun yg baru launching menurut aku paling better si safi ini dikulitku paling oke banget ...

    ReplyDelete
  28. Dari kemaren pengen banget nyobain yg gold essence nya ๐Ÿ˜ฅ

    ReplyDelete
  29. Agree !! SAFI ini tuh emang bener2 must try produk !!
    ga cuma krn kita udh diundang ,dibayar dan dikasi hampers... ๐Ÿ˜
    Tp it's really really best skincare i ever try..
    (Kecuali scrub nya doang yg ga cocok di eyke)..
    that's it.

    ReplyDelete
  30. Safi emang sebagus ituuu ya beb.. pengen beli gold waternyaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  31. Seru banget yah kak kemarin acaranya, bisa cobain dan dapat beberapa produk safi yang bagus๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  32. Apakah produk safi masih pakai wewangian? Udah lama ga pakai safi, dulu langganan facial wash nya

    ReplyDelete
  33. Penasaran pokoknya sama produk dari safi, pengen coba yang varian gold.

    ReplyDelete
  34. Waahh detail banget penjelasan produk Safi-nya. Semoga kita berkesempatan mengikuti event kaya gini lagi ya, lumayan menambah wawasan..

    ReplyDelete
  35. Gencar banget dah safi promoin produknya.. Aku penasaran banget sama peoduknya soalnya teviewnya selalu bagus bangett

    ReplyDelete
  36. Aku tuh penasaran banged sama si safi inii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญpengen banged nyobain ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ❣

    ReplyDelete

Abadikan Momen di Photobook Berkualitas

Hai hai hai.. Welcome back to my blog setelah sekian lama ga menulis karena suatu & lain hal๐Ÿ˜Š Well, kali ini aku mau berbagi pengalaman...