Beauty is.....

Kecantikan???
"Kd:Cantik"
Menurut kamu cantik itu apa guys?๐Ÿ˜Š

Btw, ini dari referensi2 yang aku dapat yah...

Cantik itu diartikan sempurna sehingga indah dipandang mata. So, wanita cantik itu bisa dibilang wanita yang membuat orang lain senang memandangnya. Kriteria wanita cantik itu tidak selalu sama bagi setiap orang, karena tiap individu memiliki kriteria yang berbeda dalam menentukan standar kecantikan seorang wanita.

Kecantikan itu anugerah terindah bagi wanita. Kecantikan itu memiliki kemampuan magnetik luar biasa yang mampu meruntuhkan dunia laki-laki. Bener ga??? Contoh ilustrasinya nih, kisah Adam dan Hawa, kisah Rama dan Shinta yang turut mewarnai sejarah tragedi kemanusiaan atas nama kecantikan wanita. 

Begitu berharganya kecantikan itu, sehingga ga jarang kaum wanita sangat terobsesi untuk mendapatkannya. Tempat kebugaran, SPA,salon kecantikan, dan berbagai institusi kecantikan lain menjadi temoat yang diminati kaum wanita untuk mengubah dirinya menjadi cantik. Bener ga???๐Ÿ˜


Penilaian bentuk dan rupa serta norma-norma kecantikan berubah sesuai dengam tuntutan zaman, dan dipengaruhi oleh pertumbuhan teknologi, jenis-jenis kosmetik yang tersedia, peralatan perawatan kecantikan atau teknik perawatan. Semakin OKE & canggih semakin besar budget yang harus dikeluarkan. Setuju??? Tapi untuk keindahan kulit tidak hanya dapat diandalkan dengan berbagai kosmetik saja, baik kosmetik berbentuk cair atau pun yang berbentuk cream, tanpa adanya pendukung lainnya.


So, di zaman super canggih ini mari sama-sama kita jaga keindahan kulit dengan cara yang tepat.

No comments:

Post a Comment

Abadikan Momen di Photobook Berkualitas

Hai hai hai.. Welcome back to my blog setelah sekian lama ga menulis karena suatu & lain hal๐Ÿ˜Š Well, kali ini aku mau berbagi pengalaman...